review acnes facial creamy wash


Review “Acnes Facial Wash (Acnes Creamy Wash)”

Haiii ketemu lagi sama aku,kali ini aku bakal ngereview sabun cuci muka aku yaitu acnes facial wash yang varian creamy wash ini adalah salah satu produk dari acnes treatment series.


Daily facial wash to fights bacteria & acne care – remove excess sebum & dirt keep skin fresh & smooth.

*KEGUNAAN :
Membersihkan wajah; menghilangkan minyak (sebum) berlebih dam menghilangkan kotoran yang dapat menyumbat pori-pori.
Anti bakteri; mengandung isopropyl methyiphenol melawan bakteri penyebab jerawat.
Nutrisi bagi kulit;dierkaya vitamin C & E merawat kelembutan kulit.kulit tetap sehat,terasa lembut dan berseri.

*CARA PAKAI :
Basahi wajah dan keluarkan acnes creamy wash secukupnya pada telapak tangan lalu gosok hingga berbusa,usapkan secara merata keseluruh permukaan wajah dan bilas dengan air.

*KOMPOSISI :
Aqua(Water),Glycerine,Palmitic Acid,Butylene Glycol,PEG-2 Stearate,Myristic Acid,Potassium Hydroxide,Lauric Acid,Olea Europaea Fruit Oil,Lauramide DEA,Potassium Lauroyl Glutamate,Alcohol,Potassium Chloride,Sodium Hydroxide,Fragrance,Lauryl Hydroxysultaine,Tocopheryl Acetate, O-Cymen-5-Ol,Dipotassium Glycyrrhisate,CI 77288,Sodium Chloride,CI 77492,Lastic Acid,Magnesium Ascorbyl Phosphate,Saxifrage Samentosa Extract.

*EFEK :
Aku udah pakai produk ini lumayan lama ini udah botol yg kedua,pertama pake emang keluar beruntusan banyak banget di jidat,trus lama lama kering trus ilang sampe yg di jidat udah sembuh eh pindah ke pipi jerawatnya, mulai beruntusan gitu sampe kering trus mendingan sih sampe sekarang paling Cuma jerawat 2/3 muncul kalo mau haid sama kalo muka lagi kotor banget baru ada jerawat.

Trus kan temen aku bilang ke aku “ko muka lo jaqdi banyak jerawatnya sih beruntusan gitu? Aku jawab aja “iya gatau gua pake acnes jadi kaya gini” “pantesan acnes kan ph nya tinggi” “iya tah?trus gimana” “ganti aja pake …….” “tapi sayang masih banyak acnesnya”.trus bla blab bla sampe akhirnya aku ga ganti karna masih penasaran soalnya banyak yang recommend produk ini bagus,yaudah aku pake terus sampe sekarang dannnn menurut aku worth it di aku jerawat ilang tinggal bekasnya doang di pipi kalo yg dijidat udah mulus.

Menurut aku kalo kalian pake sabun cuci muka apapun pasti bakal keluar jerawat mungkin diawal ga ada jerawat tapi lama lama pasti ada karna apa? Karna muka kita pasti butuh yang namanya beradaptasi sama sabun muka,malah menurut pemikiran aku kalau kita pake sabun cuci muka trus keluar jerawat itu namanya sabun muka itu bener bener ngeluarin kotoran yang ada di muka kita tapi ya jerawatnya juga harus yan batas wajar ga sampe yang kaya bisul gede gede gitu kalo beruntusan sih masih wajar tapi kalo udah gede” jerawatnya mending stop pemakaian.



Dan acnes ini termasuk awet aku bisa pake sampe 1bulan setengah baru abis.(dan itu udah aku pake jadi agak kemps gitu kemasannya :v)


*tube nya aman ga gampang tumpah,da nisi dari si acnes ini warnanya putih,wangi,busanya banyak,kira kira cukuplah segitu buat cuci muka.

NILAI KESELURUHAN (1-10):

Kemasan = 7
Kualitas = 8
Recommend = 7,5
Efek samping = 6,5

 ^/^Thank you yang udah mau mampir di blog aku jangan lupa coment di bawah gimana menurut kalian acnes creamy wash kalo di muka kalian,buat yang mau pake jangan takut acnes udah banyak yang pake kok dan hasilnya bagus tapi inget kondisi kulit setiap orang beda beda jadi hasilny akan beda beda juga sooo terima hasih sekali lagi buat yang udah sempetin waktunya buat baca blog aku
J

Comments

  1. Kak waktu di lanjutin pake acnes beruntusannya ilang gak si. Soalnya aku juga beruntusan pas pake acnes

    ReplyDelete
    Replies
    1. ngga ilang aku ga cocok pake acnes ternyata dan menurut aku acnes itu terlalu keras komosisinya buat kulit aku :(

      Delete
  2. iya ...aku juga sama .jerawat tumbuh di bawah pipi, jerawat yang semulanya mengempes tiba2 muncul lagi dan bernanah,, apakah itu cocok untuk dipakai lagi?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kamu jerawatnya tumbuh lagi pas waktu lagi pms apa bukan?kalo bukan pas lagi pms jangan dil
      pke lgi acnesnya karna emang muka kamu yg gacocok,tpi bisa juga dari faktor lain mungkin kamu cuci mukanya kurang bersih juga bisa mempegarihu jerawat.

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

soal ulangan SD Kelas 1

Review menow kiss proof